Jelang Valentine, Purbasari Rilis Lipstik Edisi Terbatas

loading...



Lipstik Purbasari edisi terbatas untuk Valentine. Foto: Alissa Safiera/Wolipop


Lipstik Purbasari edisi terbatas untuk Valentine. Foto: Alissa Safiera/Wolipop

Tangerang – Tinggal menghitung hari menuju perayaan hari kasih sayang atau Valentine. Momen ini pun dimanfaatkan oleh brand kosmetika lokal, Purbasari untuk meluncurkan rangkaian lipstik edisi terbatas.

Purbasari baru saja merilis koleksi lipstik matte yang jadi andalannya. Rangkaian lipstik itu hadir dalam seri Purbasari Color Matte Lipstick Special Edition, yang dikemas khusus untuk Hari Valentine.

“Kami dari Purbasari ingin banget berbagi. Apalagi sedikit lagi ada hari kasih sayang jadi Purbasari Limited Edition ini bisa dibagikan untuk orang tersayang dan juga diri sendiri,” ujar Brand Manager Purbasari Christia Catherine saat peluncuran lipstik terbaru di Alfa Tower, Alam Sutera, Jumat (8/2/2019).


Koleksi lipstik terbaru Purbasari hadir dengan tube berwarna rose gold. Akan ada 15 pilihan warna yang ditawarkan, mulai dari nude hingga lipstik warna cerah atau gelap.

Purbasari Color Matte Lipstick Special Edition ini diformulasikan dengan triple moisturizer agent, yakni vitamin E, emolien dan juga beeswax. Diklaim, lipstik tidak akan membuat bibir kering walau teksturnya matte.

Harga lipstik terbaru ini akan dibanderol Rp 35.800 dan hanya akan dijual di bulan Februari ini saja. Lebih spesial lagi, Purbasari menghadirkan lipstiknya bersama dengan buket bunga, sehingga dapat langsung diberikan ke orang tersayang di Hari Valentine.

Khusus untuk buket bunga berisi tiga lipstik hanya dapat dipesan melalui Shopee dengan harga Rp 150 ribu. Namun Anda harus cepat, karena buket bunga spesial Purbasari hanya akan dijual hingga 13 Februari 2019, khusus wilayah Jabodetabek.
(als/hst)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *