Perubahan Menakjubkan Remaja yang Rambutnya Tak Sisiran Berbulan-bulan

loading...

Jakarta – Seorang remaja mengalami depresi selama berbulan-bulan. Kondisinya tersebut sampai membuatnya tak berminat untuk menyisir rambut. Sudah bisa dibayangkan bagaimana kondisi rambutnya yang kusut dan kasar seperti sapu ijuk.

Remaja tersebut pun mendatangi hairstylist bernama Kayley Olsson. Ia berharap bisa mengembalikan penampilannya lebih baik saat di foto buku tahunan untuk kelulusannya.

Melihat penampilan remaja tersebut, Kayley pun merasa iba. Dengan pasrah, si remaja mengatakan bahwa “potong saja rambut yang tak berharga ini.”

Kayley pun mengusahakan agar rambut kasarnya itu tetap berada di tempatnya tanpa memangkas habis. Ia menghabiskan waktu selama 13 jam untuk menata rambut yang sangat sulit disisir itu.

Rambut remaja yang tak disisir berbulan-bulan.Rambut remaja yang tak disisir berbulan-bulan. Foto: Dok. Facebook

“Salah satu pengalaman menata rambut tersulit. Ini sangat sulit. Dia menangis setiap kali rambutnya disisir,” tulis Kayley di Facebook.

Kayley pun mengimbau orangtua agar lebih memperhatikan anak yang mengalami masalah mental. “Anak-anak seharusnya jangan merasa tidak berharga bahkan tidak mau menyisir rambut,” curhat Kayley di Facebook yang menjadi viral karena telah memberikan transformasi menakjubkan bagi remaja yang depresi.

Perubahan Mengejutkan Remaja yang Rambutnya Tak Sisiran Berbulan-bulan Perubahan rambut remaja yang tak sisiran berbulan-bulan setelah dibantu hairstylist menyisir rambutnya selama 13 jam. Foto: Dok. Facebook.

Setelah 13 jam menata rambutnya, segala usaha sang hairstylist pun terbayar. Si remaja bisa tersenyum kembali melihat penampilan rambutnya yang menakjubkan dibanding sebelumnya.

“Setelah di sini selama delapan jam kemarin dan lima jam hari ini, kami akhirnya bisa membuat gadis cantik ini tersenyum kembali dan merasakan diriny berharga,” kata Kayley.

Kayley pun ikut merasakan senang sekaligus terharu dengan pencapaiannya. Satu kata terakhir si gadis itu yang tak bisa dilupakan oleh Kayley adalah “Aku pasti akan tersenyum di pemotretan sekolahku hari ini, kamu membuatku merasakan kembali diriku lagi.”
(kik/eny)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *