Lima Pemain Absen, Ivan Kolev Waswas Hadapi Newcastle Jets

loading...






Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, waswas menjelang duel dengan Newcastle Jets di Kualifikasi Liga Champions Asia. Dia tak bisa menurunkan lima pemainnya.

Persija akan menantang Newcastle Jets di babak eliminasi kedua Kualifikasi LCA di Newcastle Stadium, Selasa (12/2/2019). Jika berhasil menang, Ismed Sofyan dkk akan bertemu wakil Jepang, Kashima Antlers. Sebaliknya, jika kalah, langkah Macan Kemayoran di LCA pun terhenti dan lanjut ke AFC Cup.

Kolev memprediksi pertandingan di markas Newcastle Jets itu bakal sulit. Selain lawan lebih sip, Persija juga tak bisa menurunkan lima pemainnya. Yakni, Rezaldi Hehanusa, Rishadi Fauzi, dan Nugroho Fatchur Rochman yang mengalami cedera. Daryono tak gabung Persija karena masih menjalani hukuman kartu merah dan Jaimerson da Silva Xavier absen karena belum memiliki KITAS.



“Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka dan tentunya laga esok bukan laga mudah bagi kami. Kami tidak bisa memainkan lima pemain kami tentunya tidak bagus untuk kami namun kami akan memberikan terbaik untuk laga esok,” ujar Ivan Kolev.

“Alasan saya datang ke sini Persija merupakan juara liga. Ditambah lagi pelatih sebelumnya pindah dan saya tertantang untuk menggantikannya. Saya usahakan terbaik disini,” kata dia.

“Ada beberapa bagian tim ini sangat kuat tapi kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan. Terimakasih jika ada suporter yang datang kesini. Kami untuk terbaik untuk laga esok,” Kolev menambahkan.

(ads/fem)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *