Nasib Pria yang Nggak Pernah Cuci Bersih Alat Kelaminnya Selama 24 Tahun

loading...

Jakarta – Seorang pria mengalami nasib buruk akibat tak mencuci alat kelaminnya dengan bersih selama 24 tahun hidupnya. Alat kelaminnya mengeluarkan bau busuk dan terjadi penumpukan kotoran di bagian intimnya tersebut.

Nasib buruk pria yang diketahui bernama Zach ini terungkap dalam tayangan televisi The Sex Clinic. Acara yang disiarkan stasiun televisi E4 di Inggris itu menampilkan Zach datang ke klinik Dr Naomi Sutton.

Seperti dikutip The Sun, Zach mengeluhkan pada sang dokter tentang penisnya yang mengeluarkan bau tak sedap. Setelah diperiksa, Dr Naomi mengatakan kalau pada penis pria tersebut terjadi penumpukan kotoran yang kerap disebut sebagai smegma.

Seperti dikutip Healthline, smegma adalah bercak putih yang terjadi karena campuran sel-sel kulit mati, minyak, keringat, dan kotoran yang menumpuk di sekitar lipatan kulit penis. Smegma sering terjadi pada pria yang tidak disunat, karena kulit kulup paling rentan berkeringat.

Nasib Pria yang Nggak Pernah Cuci Bersih Alat Kelaminnya Selama 24 TahunFoto: Dok. The Sex Clinic

Ketika penis terutama bagian kulup jarang dibersihkan, akan terjadi penumpukan smegma sehingga muncul kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan penis bau. Alat kelamin pun bisa menjadi infeksi atau iritasi ketika smegma sudah semakin menumpuk dan mengeras.

Dalam tayangan televisi tersebut terungkap juga kalau Zach sebelumnya sudah mengalami penyakit kelamin lainnya. Dia mengaku pernah menderita gonore atau kencing nanah.

Zach pun mengaku sudah sembilan tahun ini dia menderita menahan sakit di alat kelaminnya. Berdasarkan pengakuannya pada Dr Naomi terungkap penderitaan itu terjadi karena ulahnya sendiri. “Aku tidak pernah membersihkan kulupku,” katanya.

Melihat apa yang terjadi pada Zach, Dr Naomi pun menyampaikan pesan pada seluruh pria untuk memperhatikan kebersihan alat kelamin mereka. Dan menurutnya, Zach bukan satu-satunya pria yang mengalami penyakit smegma ini. Oleh karena itulah dia berharap kesadaran membersihkan alat kelamin ini diingat oleh siapapun.
(eny/ami)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *