Operasi Payudara Gagal, Dada Wanita Ini Disamakan Dengan Zombie

loading...

Los Angeles – Bukannya punya payudara indah, wanita ini berisiko kehilangan putingnya setelah melakukan operasi payudara. Wanita bernama Shannon menjalani transfer lemak di dadanya, tetapi hasilnya jadi hancur dengan bentuk payudara yang tak berbentuk.

Shannon mendatangi pakar bedah plastik Dr. Terry Dubrow dalam acara reality show Botched. Ia berharap Dr. Terry bisa memperbaiki payudaranya.

Dr. Terry melihat payudara Shannon dalam kondisi yang buruk. Ia bahkan mengibaratkan kondisi payudara Shannon seperti zombie.

Gagal Operasi Payudara, Dada Wanita Ini Disamakan Seperti Zombie Foto: dok. E!

“Ini sudah tua. Ini lemak yang sudah mati. Jadi semua lemak yang ditransfer sudah mati,” ujar Dr. Terry.

Dr. Terry pun merasa pesimis bahwa kondisi payudara Shannon bisa lebih baik karena banyak hal yang mempengaruhinya. “Agar prosedur transfer lemak lainnya bisa berhasil, lemak harus baik dan jaringan untuk memindahkannya harus memiliki persediaan darah yang baik. Pada kasus Shannon, rasanya sulit untuk berhasil, dan pendapatku, solusinya sangat sedikit,” ujar Dr. Terry.

Untuk mengatasinya, Dr. Terry akan melakukan operasi payudara yang rumit dengan berbagai langkah. Tak sampai di situ, tahap lainnya adalah pemasangan implan agar bentuk payudaranya bisa bulat kembali. Dr. Terry mengatakan bahwa operasi payudara rumit tersebut bisa berisiko kehilangan puting payudaranya.

Pria Ini Habiskan Miliaran Rupiah Agar Mirip Jimin ‘BTS’,Tonton Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

Operasi Payudara Gagal, Dada Wanita Ini Disamakan Dengan Zombie

(kik/kik)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *