Bukan Sekali Ini Lecehkan Wanita, Dulu Simic Dituding Goda Via Vallen

loading...






JakartaMarko Simic kembali terlibat pelecehan seksual. Setelah dulu melecehkan Via Vallen, kini Simic melakukan pelecehan ke seorang wanita di Pesawat.

Masalah antara Simic dan Via Vallen terjadi pada Juni 2018. Saat itu, Via mendapat direct message (DM) di Instagram dari Simic.

Pedangdut bernama asli Maulidia Octavia itu berang dan merasa dilecehkan oleh pesepakbola tersebut. Namun, dia tak sekali pun menyebut nama.



Via kemudian mengunggah pesan yang berunsur pelecehan itu di Instagram Stories. Via juga menuliskan bahwa pengirim pesan tak senonoh itu adalah seorang pemain bola terkenal di Indonesia.

Meski Via tak sedikit pun mengungkapkan nama si pesepakbola, netizen ramai menyebut nama Simic. Netizen mengenali dari foto profil yang tak tertutup seutuhnya dalam Instagram Stories Via.

Dalam waktu singkat, akun Instagram Simic langsung banjir kecaman dan hujatan dari netizen. Simic diserang habis-habisan oleh Vyanisty, grup penggemar Via.

Gede Widiade, yang ketika itu menjadi Direktur Persija, sempat meminta bahwa berita tersebut tak usah di perpanjang. Padahal, saat itu Simic sama sekali belum mengeluarkan pernyataan apapun.

Via bukan satu-satunya sosok ternama yang mengalami tindakan pelecehan dari Simic. Dari masalah Via itu, Disk jockey (DJ) Dinar Candy mengaku pernah mengalami perlakuan yang tak jauh berbeda.

Kini, Simic bikin ulah lagi. Masala pelecehan seksual itu dilakukan di pesawat dalam perjalanan bersama Persija dari Bali menuju Australia.

Simic dilaporkan memegang wanita yang duduk bersebelahan dengannya di dalam pesawat. Paspor pria asal Kroasia itu bahkan terpaksa harus ditahan untuk menunggu pemeriksaan lanjutan pada 9 April.

Simic berada di Australia untuk memperkuat Persija dalam laga Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets. Pemain 31 tahun itu kabarnya masih bisa bermain dalam laga yang berlangsung pada Selasa (12/2/2019) sore WIB.

(ran/fem)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *