Datang ke Grammy, Cardi B Hias Kuku dengan 200 Kristal Swarovski

loading...

Los Angeles – Cardi B tampil total saat hadir di Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019). Penyanyi yang memenangkan Album Rap terbaik itu hias kuku dengan 200 kristal Swarovski.

Menurut Jenny Bui, ahli manikur yang mendandani kuku Cardi B malam itu, sang rapper memilih kuteks warna peach dari OPI. Tampilan kukunya jadi sangat mewah dengan Swarovski yang menghiasi kukunya.

Datang ke Grammy, Cardi B Hias Kuku dengan 200 Kristal SwarovskiFoto: Instagram (@nailson7th)

Seperti dikutip dari Pop Sugar, Jenny menghias menempel 15 sampai 20 kristal Swarovski di setiap kuku rapper 26 tahun itu. Jenny menuturkan bahwa Cardi B ingin kuku-kukunya terlihat elegan.

“Kami bekerja mulai dari jam 10 malam sampai pukul 4.30 dini hari, itu karena kami ada berhenti mengerjakannya,” ucap Jenny.

Datang ke Grammy, Cardi B Hias Kuku dengan 200 Kristal SwarovskiFoto: Jon Kopaloff/Getty Images

Penampilan Cardi B di Grammy Awards mencuri perhatian. Ia tampil dramatis dengan gaun vintage dari desainer Prancis Thierry Mugler. Pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almánzar tersebut terlihat seperti putri yang keluar dari cangkang kerang berisikan mutiara.

Tapi tampaknya, gaunnya itu membuatnya jadi susah jalan. Di karpet merah, Cardi B ditemani sekaligus dibantu oleh pasangan putus-sambung-nya, Offset. Adapun empat orang asisten lainnya yang dalam video terlihat membantu Cardi berjalan.

(kik/kik)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *