3 Cara Cek Nomor Axis dengan Mudah dan Cepat, Tidak Perlu Keluar Pulsa

loading...


Liputan6.com, Jakarta Bagi anak muda millennial, smartphone bukan hanya sekedar perangkat yang memudahkan hidup, tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup. Kebutuhan mereka untuk selalu eksis membuat mereka tak bisa jauh dari smartphone dan semua aplikasinya. Namun, smartphone tidak dapat digunakan dengan tanpa ada layanan jaringan internet yang memadai.

Salah satu layanan jaringan yang cukup hits di kalangan anak muda adalah Axis. Axis merupakan sebuah provider yang menyediakan layanan internet, selain panggilan (voice), SMS, dan kebutuhan komunikasi lainnya.

Axis menghadirkan kartu perdana yang ditujukan untuk mendukung gaya hidup millennials yang selalu merasa perlu terkoneksi dengan teman dan keluarga.

Setiap kamu membeli kartu perdana dari provider Axis, kamu akan selalu mendapatkan nomor kontak pribadi yang bisa kamu gunakan. Namun, terkadang kebiasaan orang jarang hapal atau kenal dengan kontak sendiri yang terdapat dalam kartu perdana yang dimilki. Begitu juga dengan nomor kontak dari kartu perdana Axis, tak jarang orang lupa dan tidak tau cara untuk mengeceknya.

Biasanya kamu dapat melakukan pengecekan nomor Axis dengan menggunakan media SMS. Biasanya jika kamu ingin cek nomor Axis via SMS, ada beberapa tahap yang perlu dilakukan.

Jika kamu memakai kartu atau nomor Axis, tapi bingung cara melakukan pengecekannya, berikut Liputan6.com rangkum cara cek nomor axis yang simpel dan gampang, Jumat (1/3/2019).



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *