Madrid Sudah Kerja Keras, tapi Gol Tak Juga Datang

loading...






MadridReal Madrid banyak melepaskan tembakan dibandingkan Barcelona. Tapi, malah Barca yang berhasil cetak gol dan menang.

Madrid kalah 0-1 saat menjamu Barca di Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dinihari WIB. Gol kemenangan Blaugrana dicetak oleh Ivan Rakitic pada menit ke-26.

Los Blancos main ngotot sejak menit pertama sampai laga tuntas. Alhasil ada 17 tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Barca, yang sedikit unggul penguasaan bola dengan 52 persen, melepas empat tembakan on target dari 10 percobaan.



“Kami mencoba yang terbaik dan tidak menyerah. Itu adalah pertandingan yang sulit, serius dan intens dari kedua belah pihak. Jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak bisa menang. Kami memainkan sepakbola yang bagus dan menjawab banyak pertanyaan, kami tidak bisa menyelesaikannya,” kata pelatih Madrid Santiago Solari di situs resmi klub.

“Kami ingin terus berusaha, memperbaiki kesalahan ini. Para pemain melakukan apa yang diminta dan bersatu,” sambungnya.

“Pertandingan ini cukup seimbang, tetapi perbedaannya adalah mereka mencetak gol. Kami membuang peluang yang kami dapatkan. Kami berusaha dengan segala cara dan bermain sebagai tim, tetapi kami tidak bisa mencetak gol.”

Kemenangan ini membawa Barca memimpin klasemen LaLiga dengan 60 poin dari 26 laga. Unggul 10 angka dari Atletico Madrid di tempat kedua dari 25 laga. Di sisi lain, Los Blancos tertahan di posisi ketiga dengan 48 poin.

(ran/raw)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *